Ilmu

Bagi laki-laki seperti bagian dua perempuan.” (QS. An-Nisa:11)
Pernah baca ayat ini, atau pernah tahu??
Baru saja saya baca sebuah blog tentang keislaman (http://jilbab.or.id), didalamnya diceritakan sebuah cerita yang mengharukan dan mengagumkan, subhanALLAH.
Secara ringkas cerita dari blog tersebut adalah bahwa ayat di atas menggugah hati seorang dokter non-Muslim yang akhirnya masuk Islam karena keagungan dan kekuasaan ALLAh.... Dia adalah seorang dokter kandungan yang mengalami suatu kejadian yang tak biasa. Pada suatu malam pada saat dia bertugas dan salah satu temannya yang juga seorang dokter kandungan yang menganut Islam sama-sama bekerja menolong persalinan dua orang ibu.
Dokter A menolong seorang ibu yang melahirkan bayi laki-laki, dan seorang dokter lagi sebut saja B menolong ibu yang melahirkan bayi perempuan. Pada malam itu terjadi kesalahan yang tidak disengaja oleh seorang perawat. Dimana perawat ini lupa menulis nama orangtua anak pada lengan si bayi.
Kedua dokter yang bertugas ini sempat merasa bingung dan kalut bagaimana bisa memecahkan masalah ini, lalu dokter A yang adalah seorang muslim mengatakan dia dapat memcahkan masalah ini, dengan cara meneliti ASI dari kedua ibu yang baru saja melahirkan. Ternyata hasilnya cukup membuktikan cuplikan ayat di atas. Dokter A dapat menemukan ibu dari bayinya. Ternyata dari hasil penelitian sang dokter ibu bayi laki-laki memiliki jumlah atau kwantitas ASI yang lebih besar dan kandungan vitamin serta garam yang lebih besar.
Yang lebih mengherankan lagi ternyata jumlah dan kadar vitamin dan garam tersebut dua kali lebih besar dari kandungan ASI si Ibu bayi perempuan...
Dan setelah itu dokter B menyatakan keislamannya secara spontan tanpa ragu-ragu. Berdasarkan hakikat ayat yang baru di alami!
Maha Suci Allah Robb semesta alam.

1 komentar:

Silmina mengatakan...

gitu ya jah . . .hehe, tolong tulisannya aga sedikit dirapikan, oce2 cuman sedikit saran dari saya

Keep blogging

Posting Komentar